Monday, January 10, 2011

Best Lagu Kawan Aku Bawa Ni

Ada lagu ni aku suka sgt,layan sih
tpi cover la, kwan ku nyanyi..
best liriknya
aku suka sgt2
kerna bg aku kebenaran tuk post kt blog ni
enjoy semua



Lirik Punk Rock
Jalanan sungguhku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa karna menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya…

ku simpan rindu dihati gelisah tak menentu
berawal dari,kita bertemu kau akan ku jaga
ku ingin engkau mengerti betapa kau ku cinta
hanya padamu aku bersumpah kau akan ku jaga sampai mati
ku ingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu
walau sampai akhir hayat ini…
jalan hidup kita berbeda aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang…

*
ku tunggu kau kutunggu kunanti kau kunanti
walau sampai akhir hayat ini

dulu kau berjanji akan sehidup semati
dan aku kecewa karna menyayanginya
dan aku x akan mengulang kedua kalinya

No comments:

Post a Comment